Kapuas

PGRI Kapuas Kunjungi PGRI Banjarbaru

KAPUAS - Puluhan guru yang tergabung dalam persatuan guru republik indonesia atau PGRI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melakukan kunjungan persahabatan ke PGRI Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada, Minggu 7 Agustus 2022.

Kunjungan persahabatan dalam bidang olahraga ini dilakukan PGRI kapuas ke PGRI Banjarbaru, Kalimantan Selatan, sekaligus untuk memperoleh praktek pengelolaan organisasi PGRI. Adapun pertandingan persahabatan cabang olahraga antara PGRI kapuas dan PGRI banjarbaru seperti futsal, bulutangkis, volly ball,tenis meja dan catur.

Ketua PGRI kapuas, kadeni mengatakaankegiatan kunjungan persahabatan ini juga bertujuan untuk memotivasi para guru untuk melatih dan membina bidang olahraga disatuan pendidikan masing-masing.

Kadeni berharap dengan adanya kegiatan ini motivasi para guru dapat bangkit dan semangat untuk membimbing kegiatan bidang olahraga di sekolahnya. Karena menurut kadeni anak-anak berprestasi berawal dari guru yang berprestasi juga. Harus ada kiat dan motivasi membina cabang olahraga apa yang dia kuasai.

Kadeni menambahkan bahwa jumlah rombongan PGRI Kapuas yang berangkat untuk mengikuti kunjungan persahabatan ini adalah sebanyak sembilan puluh enam orang, terdiri dari atlet, pengurus PGRI dan penggembira.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments