Kalteng

Pj Bupati Murung Raya Pimpin Apel Gabungan

PURUK CAHU – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura) Hermon memimpin apel gabungan, bertempat di kantor Bupati Mura, Rabu (19/6/2024). Walau cuaca tidak mendukung karena diguyur hujan tidak menyurutkan semangat segenap jajaran para Asisten Setda, Kepala Perangkat Daerah dan ASN serta tenaga honor kontrak di lingkungan Pemkab Mura untuk tetap hadir.

“Atas nama pribadi dan keluarga selaku Pj. Bupati Murung Raya menyampaikan minal aidin wal faizin dalam rangka kita merayakan Iduladha 1445 H,” tutur Hermon.

Pj Bupati Mura, Hermon dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kegiatan pembagian hewan kurban dan sudah terlaksana dengan baik, pola pembagian kurban yang telah dilaksanakan harus dicek kembali, untuk memastikan peruntukan yang telah diberikan. Hermon menekankan agar seluruh ASN dapat meningkatkan disiplin dalam bekerja, menjadi contoh yang baik bagi rekan-rekan yang lain.

Hermon juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh Perangkat Daerah telah mendukung dan menyediakan dokumen bahkan juga  kunjungan ke lapangan, untuk membantu menindaklanjuti audit BPK.

Di akhir apel Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Mura, Ferdinand Wijaya menyerahkan Piagam Penghargaan  dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui Badan Pengembangan dan Bina Bahasa kepada Pj. Bupati Mura atas komitmennya dalam pelaksanaan pelindungan bahasa daerah sebagai bagian dari platfon merdeka belajar Episode Ke-17: Revitalisasi Bahasa Daerah.

 

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments