Business

Polda Kalteng Dan Fordayak  'Distribusi' Bansos Ke Masyarakat

PALANGKA RAYA - Polda Kalimantan Tengah dibawah kepemimpinan Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. tidak henti hentinya menunjukan kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Menyikapi hal tersebut Polda Kalteng kembali menyalurkan bantuan sosial yang diserahkan kepada Ormas Fordayak Palangka Raya bertempat di Kantor Fordayak Rumah Betang, Jalan RTA.Milono Km.5 , Kota Palangka Raya, Jumat (29/10/21) sore.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro S.H., M.H. menyampaikan bahwa bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pandemi saat ini.

"Semoga dengan bantuan yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 ini," pungkasnya.

Sementara itu Ketua DPD Fordayak Palangka Raya Kilat mengatakan, hari ini pihaknya menerima bantuan sosial sebanyak 250 paket sembako untuk masyarakat.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Polri khususnya Polda Kalteng untuk masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kilat menerangkan, pihaknya akan segera mendistribusikan bantuan sosial ini kepada masyarakat khususnya masyarakat pinggiran yang susah dijangkau melalui jalur darat.

"Semoga yang kita lakukan ini  menjadi ladang berkah untuk kita semua," tutupnya.

(Mela)

 

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments