Kapuas

Polres Kapuas Libatkan 100 Personel Gabungan Amankan Idul Fitri 1443 Hijriah

KAPUAS - Kepolisian Resort Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan apel gelar pasukan operasi ketupat telabang tahun 2022, dalam rangka pengamanan hari raya idulfitri 1443 hijriah di daerah setempat, pada jumat 22 april 2022 kemarin.

Apel gelar pasukan operasi ketupat telabang tahun 2022 yang berlangsung di halaman Kantor Polres Kapuas ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi Qori Wicaksono. 

Ditemui  usai apel gelar pasukan, Kapolres Kapuas Akbp Qori Wicaksono mengatakan dalam kegiatan pengamanan hari raya idul fitri tahun ini pihaknya melibatkan seratus orang personel gabungan baik dari unsur Polri/ TNI dan instansi terkait lainnya. 

Para personel gabungan tersebut akan disebar di tujuh pos pengamanan dan pelayanan yang ada di daerah setempat, seperti pos di dekat bundaran besar jalan lintas trans kalimantan, termasuk pos di kawasan pasar danu mare dan pos di perbatasan kalteng-kalsel, tepatnya di jembatan timbang anjir kecamatan kapuas timur. 

Menurut kapolres kapuas semua itu dilakukan pihaknya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat menjelang perayaan idul fitri 1443 hijriah. Sehingga mobilisasi masyarakat dapat terlayani dengan baik.

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments