P. Pisau

Polres Pulang Pisau Amankan Aksi Demo Buruh Di PT Naga Bhuana 

PULANG PISAU - Untuk memastikan kondisi aman, tertib, dan lancar. Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan pengamanan aksi unjuk rasa (Unras) oleh karyawan/buruh PT Naga Bhuana Aneka Piranti Unit 6 Pulang Pisau, di depan kantor perusahaan setempat,(10/03/2022).

Aksi unras damai oleh para karyawan/buruh tersebut menuntut sejumlah hak-hak pekerja yang dianggap karyawan/buruh tidak sesuai dan menerapkan UU ketenagakerjaa. 

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, menginstruksikan kepada jajarannya dalam menjalankan tugas pengamanan tetap humanis. 

Kapolres Pulpis juga memerintahkan agar memperhatikan keselamatan masing-masing saat unjuk rasa berlangsung.

"Tidak masalah menegur massa aksi yang tidak patuh protokol kesehatan dan tetap dengan humanis dan terukur, karena itu penting bagi kita untuk mengingatkan agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19. Kami akan mendampingi dan mengawal aksi unjuk rasa ini dan kami mengimbau kepada para pengunjuk rasa agar dalam menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak rusuh serta bisa berkoordinasi dengan kami secara baik," tambah Kapolres sembari menutup instruksi dan perintahnya.

Selain pihak Polres Pulang Pisau, pengamanan juga dibantu  TNI dan Satpol PP Pulang Pisau.

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments