Business

Sigit K. Yunianto : Perlunya Pengawasan Dan Berkerja Sama Dengan Distributor Minyak Goreng

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mengatakan, untuk mengatasi minyak goreng di pasaran yang saat ini terbatas Pemko Palangka Raya diminta wajib melakukan pengawasan dan bekerja sama dengan distributor minyak goreng.

“Kita lihat dahulu masalahnya apa sih dari distributor minyak goreng, terkait berkurangnya edaran minyak goreng, demi menjaga kestabilan peredaran minyak goreng di Kota Cantik,” katanya, Jumat 11 Maret 2022.

Dijelaskannya, apabila dalam kegiatan sidak atau pengawas kepada distributor minyak ada ditemukan upaya penimbunan dari distributor. Maka harus ditindak tegas dan jangan dibiarkan berlarut-larut.

Dengan dijalinnya kerjasama yang baik dengan pemerintah, Politikus Partai PDI Perjuangan ini percaya, permasalahan dinamika minyak goreng secara perlahan berangsur-angsur bisa ditangani dan edarannya pun dapat kembali normal.

“Saya yakin di Kota Palangka Raya asal dilakukan pengawasan dengan baik maka masalah berkurangnya edaran minyak goreng ini tentunya bisa diatasi dengan baik dan juga optimal tentunya,” Tutupnya. 


(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments