P. Raya

Polsek Pahandut Amankan Sepeda Motor Tak Bertuan yang Ditemukan Warga Pahandut Seberang

PALANGKA RAYA – Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menanggapi laporan tentang ditemukannya seunit sepeda motor yang ditinggalkan oleh pemiliknya selama berhari-hari pada wilayah hukumnya. 

Polsek Pahandut pun mendatangi lokasi penemuan sepeda motor tersebut di halaman Masjid At-Taqwa, Jalan Lintas Palangka Raya-Bukit Rawi, Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Minggu (9/6/2024) pagi.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek, Kompol Volvy Apriana mengungkapkan, sepeda motor tersebut diketahui bermerk Yamaha Jupiter Z1 berwarna biru hitam dengan nomor polisi KH 3470 YN.

“Berdasarkan keterangan warga setempat, sepeda motor tersebut pada awalnya dibawa oleh seorang pria yang tidak dikenal yang terlihat membawa peralatan memancing dan memarkirkannya di halaman Masjid At-Taqwa,” jelas Kompol Vovly. 

“Kemudian pria tersebut tidak kunjung kembali dan sepeda motor tersebut masih terparkir di halaman masjid selama kurang lebih 4 hari, sehingga warga setempat melalui Ketua RW dan RT pun melaporkannya kepada Polsek Pahandut,” pungkasnya.

Polsek Pahandut pun akhirnya mengamankan sepeda motor tersebut ke markas komandonya untuk mencari tahu identitas pemiliknya, sembari mengingatkan warga setempat agar dapat menginformasikan apabila ada pihak yang mengetahui pemiliknya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments