Kalteng

PWI Gandeng Agustiar Salurkan Bahan Pokok 

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

SALURKAN BANTUAN - PWI Seruyan menyalurkan bantuan bahan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan. 

KUALA PEMBUANG - Di bulan Suci Ramadan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menyalurkan bantuan bahan pokok (Bapok) dengan menggandeng anggota Dewan Perwakilan Rayat (DPR) Republik Indonesia Agustiar Sabran untuk masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Ketua PWI Kabupaten Seruyan M Yadi menyebut, bahwa pihaknya telah mendapat kepercayaan dari Agustiar untuk menyalurkan bantuan bapok, bagi masyarakat yang membutuhkan, di momentum bulan suci Ramadan. Diharapkan bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat.

“Ini adalah bantuan yang dipercayakan kepada  kami dari Bapak Agustiar Sabran berupa beras, dan dari pihak PWI pun ikut menambah agar lebih lengkap lagi seperti susu dan sirup, untuk dibagikan ke masyarakat sekitar,” ujarnya Kamis (21/04/2022).

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut masyarakat yang mendapatkan bisa sedikit terkurangi bebannya. Apalagi dengan kondisi saat ini, masih dalam masa pandemi Covid-19, dimana perekonomian masyarakat masih belum stabil. Diharapkan bantuan yang disalurkan tersebut mampu mengurangi beban masarakat.

“Bantuan yang kami salurkan ada sekitar 50 paket, semoga bantuan yang diberikan oleh bapak Agustiar Sabran dengan PWI Kabupaten Seruyan ini bisa bermanfaat dan diterima oleh yang benar-benar membutuhkan,” ujar M Yadi.

Dirinyapun mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota DPR RI Agustiar Sabran, yang telah mempercayakan PWI Kabupaten Seruyan untuk menyalurkan bantuan di bulan suci Ramadan ini, sehingga mampu meringankan beban masrakat.

(Giya/Altius) 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments