P. Raya

PWI Kalteng Gelar Porwada Cabor E-sport

PALANGKARAYA- Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Tengah menggelar Pekan Olahraga Wartawan Daerah, Cabang E-Sport Mobile Legend Bang-Bang di salah satu kafe di Jalan Lamtoro Gung, pada Sabtu lalu, 4 November 2023. 

Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) berlangsung sejak Kamis tanggal 2-5 November di Kota Palangkaraya. Porwada kali ini, mengadakan cabor diantaranya futsal, catur, bulu tangkis, jurnalistik, billyar, atletik, tenis meja dan E-sport.

Pada momen cabor yang digelar kali ini merupakan cabor e-sport yang dilombakan dan diikuti oleh 5 tim, yakni PWI Palangkaraya Alfa, PWI Palangkaraya Beta, PWI Barsel, PWI Kotim dan PWI Kobar.

Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan menegangkan, para team terbaik masing-masing mengatur strategi dan taktik. Pertandingan menggunakan sistem Best Of 3, hasilnya, PWI Barsel menyabet juara 1, PWI Kobar juara 2, dan PWI Palangkaraya Beta juara 3.

Di sela berakhirnya pertandingan, Ketua PWI Kalteng, Haris Sadikin mengatakan pertandingan semua olahraga, termasuk E-Sport akan terjadi regenerasi. Ia menginginkan, wartawan-wartawan muda yang memiliki kompetensi di bidang olahraga agar membangun PWI Kalteng untuk mengharumkan nama Kalteng baik di kancah nasional melalui Pekan Olahraga Wartawan Nasional.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments