Kapuas

PWI Kapuas Bagi-Bagi Sembako Di Momen Idul Adha

KAPUAS - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah, Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah bersama ikatan keluarga wartawan indonesia atau ikwi menggelar aksi sosial bertajuk PWI kapuas peduli, pada Rabu 28 Juni 2023.

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI kabupaten kapuas bersama ikatan keluarga wartawan indonesia atau ikwi adalah berupa pembagian paket sembako seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, kue, sirup, teh dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya serta tali asih. 

Ketua PWI Kabupaten Kapuas, Sri Hayati, mengatakan sasaran pemberian bantuan ini adalah para janda dari mantan anggota PWI kapuas yang telah perpulang. Kemudian wartawan yang sedang sakit, anak yatim dan masyarakat sekitar yang kurang mampu. Adapun tujuan kegiatan aksi sosial bertajuk PWI Kapuas peduli ini adalah untuk menumbuhkan rasa solidaritas dan kepedulian serta kembali menjalin silaturahmi utamanya dengan orang-orang yang dulunya merupakan keluarga besar PWI Kapuas.

Sementara itu, salah satu wartawan Kapuas yang menderita sakit stroke, Soeyatiman mengucapkan terima kasih atas kunjungan serta kepedulian dari PWI kapuas. Soeyatiman berharap PWI Kapuas terus maju dan eksis sebagai organisasi pers yang terpercaya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments