Kalteng

Rahmanto Muhidin Tinjau Pembangunan dan Serap Aspirasi di Desa Muara Untu

PURUK CAHU– Bertempat di Desa Muara Untu pada Minggu, (16/06/2024,) Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin memantau perkembangan program pembangunan, Dalam kunjungan tersebut, Rahmanto bertemu dengan kepala desa, perangkat desa, dan tokoh masyarakat yang ada diwilayah tersebut.

Ia mengatakan, “Dalam kunjungan tersebut ada banyak masukan dan  aspirasi yang disampaikan, termasuk usulan pembangunan dan masalah birokrasi,” kata Rahmanto. Ia memastikan bahwa aspirasi tersebut akan dibahas dalam anggaran untuk memastikan dampak positif bagi masyarakat.

Rahmanto juga menegaskan perannya dalam pengawasan kebijakan pemerintah daerah. Kepala Desa Muara Untu, H. Masmualim, mengapresiasi kunjungan tersebut dan berharap DPRD dapat mendukung program-program desa yang sangat dibutuhkan.

Masalah-masalah yang dihadapi desa, termasuk kebutuhan mendesak untuk infrastruktur dan pelayanan publik, diharapkan dapat segera diatasi melalui kolaborasi antara pemerintah daerah dan DPRD. Rahmanto berkomitmen untuk terus memantau dan memastikan bahwa usulan-usulan desa mendapat perhatian yang layak.

(Alex)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments