P. Raya

Reja Framika Minta Tambah Anggaran Renovasi RTLH

PALANGKA RAYA - Sekretaris Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Reja Framika meminta pemerintah daerah menambah anggaran untuk renovasi rumah tidak layak huni atau RTLH bagi warga kurang mampu.

"Saya berharap alokasi dana anggaran untuk perbaikan rumah warga dapat ditingkatkan lebih banyak lagi di masa mendatang," katanya, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Hal ini menunjukkan komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dan Dinas Perkimtan dalam meningkatkan kualitas hunian warga agar tercapai kesejahteraan dan kenyamanan hunian.

Bedah rumah yang telah dilakukan selama ini kata dia, mencerminkan upaya pemerintah daerah untuk memastikan kesejahteraan warga, terutama bagi mereka yang tinggal di permukiman kurang layak huni.

Pemerintah Pusat melalui Dinas PUPR, diakui sebagai kunci sukses dalam mengalokasikan dana anggaran untuk pembangunan dan perbaikan infrastruktur. Untuk mencapai tujuan tersebut, kerja keras dan komunikasi aktif dari pemerintah daerah menjadi faktor penentu.

Dengan berkomunikasi secara efektif, Kota Palangka Raya dapat menjelaskan kebutuhan dan potensi wilayahnya sehingga mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Pusat.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments