Kalteng

Salah satu Anggota DPRD MURA Apresiasi Ide Inovatif Pemkab Murung Raya dalam Turnamen Pj. Bupati Cup

Puruk Cahu - Bertempat  di Gor Tana Malai Tolung Lingu (TMTL) pada Minggu 12/11/2023 malam. Anggota DPRD Murung Raya, Heriyus M.Yoseph, hadir dalam pembukaan turnamen Pj. Bupati Cup antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) se – Murung Raya.

Dalam keterangannya kepada awak media setelah kegiatan, Heriyus menyatakan apresiasi yang tinggi terhadap inovasi Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam menyelenggarakan turnamen Pj. Bupati Cup antar SOPD. Meskipun jumlah penonton berbeda dengan turnamen futsal biasa, namun Heriyus menilai turnamen ini sebagai pencerminan sinergitas dan silaturahmi antara Pemerintahan Daerah dengan jajaran OPD yang ada.

"Selain dari aspek jumlah penonton, penting juga untuk melihat bahwa turnamen ini mencerminkan sinergi dan hubungan baik antar lembaga pemerintahan dan OPD. Ini bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga menjadi momen silaturahmi yang berharga," ungkap Heriyus.

Sebanyak 31 tim dari berbagai SOPD di lingkup Pemkab Murung Raya turut ambil bagian dalam turnamen ini, terdiri dari 20 tim putra dan 11 tim putri. Total hadiah yang diperebutkan mencapai Rp 105.000.000 dengan rincian juara pertama sebesar Rp 21,5 juta, juara kedua Rp 16,5 juta, dan juara ketiga Rp 11,5 juta. Selain itu, hadiah individu seperti pemain terbaik, kiper terbaik, dan juga kiper terbaik juga akan diberikan masing-masing Rp 1 juta.

Pertandingan akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 18 November 2023. Heriyus berharap agar turnamen futsal Pj. Bupati Cup Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas di antara peserta."

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments