Kalteng

Doni Sambut Bahagia Penyalaan Listrik Desa: Terangnya Membawa Manfaat Luar Biasa Bagi Warga

Puruk Cahu - Bertempat di Desa Sungai Bakanon, Kecamatan Permata Intan, pada Kamis 09/11/2023. Doni hadir mewakili penjabat Bupati Murung Raya, diantaranya juga dihadiri oleh Asisten II Setda, Ferry Hardi, perwakilan PLN, pemerintah Kecamatan Permata Intan, perwakilan Polsek setempat, serta pemerintah desa setempat.

Dalam hal ini Ketua DPRD Murung Raya Kalimantan Tengah, Doni, turut hadir dalam upacara peresmian penyalaan listrik desa untuk tahun anggaran 2022, sebuah program dari Kementerian ESDM yang melibatkan sembilan desa dan satu kelurahan di dua kecamatan.

Ia menyambut baik dengan adanya pelaksanaan program penyalaan listrik desa tersebut, menegaskan manfaat besar yang akan dirasakan oleh warga dari sembilan desa dan satu kelurahan.

Ia mengatakan, "Listrik membawa berbagai manfaat, seperti peningkatan kualitas pendidikan anak-anak yang kini dapat belajar dengan baik dan memiliki akses kepada media positif sebagai tambahan materi pembelajaran di luar jam sekolah," ujar Doni dengan antusias.

Doni memberikan apresiasi khusus kepada Pemerintah Desa Sungai Bakanon yang berjuang untuk memastikan warganya yang kurang mampu dapat menikmati aliran listrik, yang merupakan program dari Pemerintah Pusat. "Pemerintah dan DPRD hadir di sini untuk memastikan bahwa masalah-masalah dapat diatasi. Mari kita sambut dengan sukacita, dan biarlah kegelapan tergantikan oleh cahaya," tambahnya.

Tak hanya itu, Doni juga mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat dalam program tersebut. Menurutnya, penyalaan listrik di rumah-rumah warga dapat meningkatkan kreativitas dalam berbagai aspek. "Terangnya rumah-rumah ini tentu akan mendorong peningkatan kreativitas dalam berbagai aspek kehidupan," tutup Doni dengan semangat.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments