P. Raya

Sambayang Dan Pesta Ngalomi Barasih Warga Ot Danum Provinsi Kalteng Tahun 2023

PALANGKA RAYA - Sambutan Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran yan mewakili Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Yuas Elko mengatakan, atas nama pemerintah provinsi Kalteng sangat mengapresiasi kegiatan Natal keluarga besar Ot Danum. 

"Perayaan Natal Kerukunan Warga Ot Danum Provinsi Kalteng ini dalam suasana penuh kehangatan dan persaudaraan.

Mengawali sambutan ini, atas nama pribadi, keluarga, dan juga Pemerintah Provinsi Kalteng, saya menyampaikan ucapan ”Selamat Hari Raya Natal Tahun 2023 dan Selamat Tahun Baru 2024.

Momen suka cita Hari Natal dan tahun baru ini kiranya dapat semakin memperkokoh keimanan saudara-saudaraku Umat Kristiani kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, serta sekaligus mempererat rasa kebersamaan dan memupuk rasa cinta kasih kepada sesama manusia,” Ucap Yuas.

Ia menambahkan, Partisipasi aktif kita semua jelas diperlukan untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi, dalam membangun Kalteng agar semakin maju dan sejahtera, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis).

Oleh karenanya, melalui momentum semangat Natal, saya mengajak seluruh umat Kristiani, termasuk warga Ot Danum Kalteng, untuk turut proaktif dalam berbagai upaya membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan umum, serta mendukung berbagai kebijakan dan program pembangunan pemerintah.

Di samping itu, saya mengharapkan kepada umat kristiani warga Ot Danum Kalimantan Tengah agar dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera, serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi,"imbuhnya.

Kegiatan dihadiri oleh, Plt. Kepala Biro Pemerintahan Rusita Muriniasih,Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalteng Yuas Elko, Kasi Teritorial Kasrem Korem 102/Pjg  Kolonel Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan, Unsur Forkompinda, Ketua Umum Kerukunan Warga Ot Danum Provinsi Kalteng, beserta seluruh jajaran pengurus, Para Tokoh dan Sesepuh Warga Ot Danum Provinsi Kalteng,Seluruh Panitia Pelaksana dan Jemaat Perayaan Natal Kerukunan Warga Ot Danum Provinsi Kalteng. Dr. Ir. Willy Midel Yoseph.M.M, Abdul Razak Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng, jaya monong Bupati Gunung Mas, Drs.Perdie M. Yoseph MA., Mantan Bupati Mura.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments