P. Raya

Sampaikan Pesan Wujudkan Pemilu Damai  Dengan "Jalan Sehat Pemilu Damai 2024."

PALANGKA RAYA - PJ. Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu mengikuti jalan sehat Pemilu Damai 2024, yang laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalteng, di halaman  RRI , Minggu, 10 Desember 2023.

Pj Walikota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyambut baik program jalan sehat KPU, karena efektif menyentuh lapisan masyarakat dengan hadiah yang dijanjikan, kemudian pada kegiatan ini sebagai sarana yang tepat untuk menyampaikan pesan bahwa mewujudkan pemilu damai merupakan tugas bersama, bukan hanya dibebankan kepada penyelenggara dan aparat, kata Hera Nugrahayu saat menghadiri jalan sehat pemilu damai 2024.

Harapannya masyarakat berusia17 tahun dapat menggunakan hak suara dengan baik. Cerdas dalam memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan, dengan adanya jalan sehat ini juga sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat untuk memakai hak pilihnya sebaik mungkin.

"Dan jangan lupa pergunakan hak pilih , untuk memilih calon legislatif pilihannya sesuai suara hati dan naluri kita pada pemilu yang akan datang,"Tutup Hera.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments