P. Raya

MENUJU PEMILU DAMAI

PALANGKA RAYA - Ketua KPU (Komisi Pemilihan Umum) Provinsi Kalimantan Tengah Sastriadi melaksanakan Kegiatan Jalan Sehat Pemilu Damai untuk mendukung optimalisasi, Sosialisasi Pemilu 2024 : Pelaksanaan Jalan Santai pada Hari Minggu, 10 Desember 2023 mulai pukul 06.00 WIB sd Selesai di Halaman Kantor RRI Palangka Raya. "Jalan sehat pemilu adalah upaya untuk menggalang semangat dalam proses demokrasi. Memastikan Pemilu berlangsung damai merupakan hal penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan adil bagi seluruh peserta dan pemilih,"Ucap Sastriadi.

Peserta Jalan Sehat Pemilu Damai adalah Masyarakat secara umum, stakholder dan peserta pemilu. Jalan Santai Pemilu Damai dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten/Kota se- Kalimantan Tengah.

" Di kota Palangkaraya dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kalimantan Tengah dan KPU Kota Palangka Raya.  Kolaborasi dan sinergitas berbagai pihak, termasuk peserta pemilu, lembaga penyelenggara, dan masyarakat, sangat penting untuk memastikan pemilu berlangsung dengan damai,"Jelasnya.

Dengan bekerja sama, dapat menciptakan lingkungan yang mendukung, meminimalkan konflik, dan mendorong partisipasi yang sehat dari semua pihak yang terlibat dalam proses pemilihan.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments