P. Raya

Satgas Covid 19 Kota Palangka Raya Gencarkan Test SWAB Pengunjung THM

PALANGKA RAYA  - Satuan tugas covid-19 Kota Palangka Raya tidak henti-hentinya memantau dan menindaklanjuti kasus penyebaran virus corona di kota cantik palangka raya, salah satunya dengan genjar melaksanakan Test Swab kepada para pengunjung thm.

Bertahap dan merata sejumlah tempat hiburan malam di kota Palangkaraya dilakukan tes swab antigen oleh tim satgas covid-19 kota Palangkaraya bersama tim puskesmas kereng bangkirai, pada rabu malam kemarin, hasilnya di senayan lounge tidak ditemukan kasus reaktif, di platinum billiard ditemukan 1 pengunjung reaktif, & di edw beerhouse tidak ditemukan kasus reaktif.

Satgas covid-19 Kota Palangka Raya akan terus gencar melakukan Tes Swab Antigen ke sejumlah tempat lainnya untuk memastikan kesehatan para pengunjung yang ada, sementara jika ada yang ditemukan reaktif covid-19, maka diminta untuk menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan kesehatan oleh petugas puskesmas setempat.

Untuk kasus konfirmasi covid 19 di Wilayah Kota Palangka Raya per tanggal 4 maret 2022 masih di angka 16.745 orang, dan yang sembuh kurang lebih sekitar 13.921 orang.

(Hary Reymondo)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments