Business

Kecelakaan Maut Renggut Korban Jiwa

PANGKALAN BUN - Kecelakan maut terjadi di jalan pelita RT.3, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut, salah satu pengendara tewas, akibat mengalami luka dibagian kepala, dan meninggal dunia saat dalam perjalanan, menuju kerumah sakit umum daerah, Sultan Imanuddin Pangkalan Bun.

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi K 4375 CC  yang dikendarai ST 37 tahun meninggal dalam perjalan menuju rumah sakit umum daerah sultan imanuddin pangkalan bun, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, di jalan pelita desa batu belaman RT.03 Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat selasa 15/3/2022.

Awal kejadian bermula saat sepeda motor jenis honda vario hitam putih dengan nomor polisi  AA 6142 LP yang dikendarai am 24 tahun melaju dari arah Kumai  menuju ke Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian dari arah depan sebuah sepeda motor jenis honda beat street warna hitam dengan nomor polisi K 4375 CC yang dikendarai ST 37 tahun sedang berbelok kearah kanan, tanpa menyalakan lampu sign. Karena jarak yang sangat dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan, pengendara sepeda motor warna hitam dengan nomor polisi K 4375 CC, yang dikendarai ST (37) mengalami luka dibagian kepala, dan mengakibatkan korban meninggal dalam perjalanan, menuju rumah sakit umum daerah sultan imanudin Pangkalan Bun.

Sementara pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AA 6142 LP yang, dikekendarai am hanya mengalami luka memar di bagian wajah dan masih, dirawat di rumah sakit Imanudin Pangkalan Bun. Jenazah St, langsung diserahkan pada pihak keluargannya untuk di makamkan

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments