P. Raya

Sekretaris Badan Kesbangpol Prov. Kalteng Sambut Kunjungan DHD 45 Prov. Kalsel

PALANGKA RAYA – Badan Kesbangpol Prov. Kalteng menerima kunjungan dari Dewan Harian Daerah Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHD 45) Prov. Kalsel, di Aula Badan Kesbangpol Prov. Kalteng. Fajar Sriningsih menyampaikan terima kasih kepada DHD 45 Prov. Kalsel atas kunjungannya ke Badan Kesbangpol Prov. Kalteng, dan kesempatan ini akan dimanfaatkan untuk bertukar informasi mengenai peningkatan wawasan kebangsaan terkait DHD 45 Prov. Kalteng dan DHD 45 Prov. Kalsel.

Sementara itu, Sekretaris I DHD 45 Prov. Kalsel Sessi Reweti Revilla menyampaikan pertemuan ini merupakan forum silaturahmi antara DHD Kalimantan Selatan dengan Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kami sangat berterima kasih pada tahun ini kami kembali diizinkan untuk berkunjung ke Badan Kesbangpol Prov. Kalteng dan DHD 45 Prov. Kalteng untuk kita sama-sama bertukar informasi mengenai Wawasan Kebangsaan di Prov. Kalteng," katanya

Lebih lanjut disampaikan, tugas Dewan Harian Daerah (DHD) Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (BP Kejuangan 45) meliputi beberapa hal, antara lain Koordinasi dan pengelolaan kegiatan, Dewan Harian Daerah bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan dan mengelola berbagai kegiatan yang dilakukan oleh Badan Pembudayaan Kejuangan 45 di tingkat daerah. Lalu, harus merencanakan, menyelenggarakan, dan mengawasi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pembudayaan semangat kejuangan dan patriotisme.

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain Sekretaris DHD 45 Prov. Kalteng Rosini, Pejabat Administrator dan Pengawas Badan Kesbangpol Prov. Kalteng, serta ASN Badan Kesbangpol Prov. Kalteng.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments