Kalteng

Sekretaris DPC- PDIP Murung Raya Berbagi Daging Kurban

PURUK CAHU - Anggota DPRD kabupaten Murung Raya (Mura) sekaligus sebagai sekretaris DPC- PDI Perjuangan Mura,  Bebie, S.Sos, S.H, M.M, M.A.P, telah melakukan kegiatan pembagian daging korban kepada masyarakat kabupaten murung raya sebanyak 100 paket daging kurban.

Kegiatan ini merupakan bukti dari kepeduliannya terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Mura yang mana telah mendukung dirinya hingga terpilih menjadi anggota DPRD Mura tahun 2024-2029.

Turut hadir dalam kegiatan ketua DPRD kabupaten Mura dan sekaligus ketua DPC-PDI Perjuangan Kabupaten Mura Dr. Doni bersama  beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat. Kegiatan berlangsung  di halaman kantor Sekretariat DPC PDIP, Kota Puruk Cahu, Selasa (18/6/2024).

“Kami dari DPC PDI Kab. Murung Raya pada Momen Hari kebahagian, Hari Raya Idul Adha 1445 H. tahun 2024 ini melaksanakan pemotongan Hewan Kurban dengan jumlah 100 paket atau seratus bungkus maka itu akan kami bagikan juga kepada masyarakat yang layak untuk menerimanya” kata Bebie.

Ia menjelaskan, Daging Hewan Kurban itu semuanya telah dibagikan kepada masyarakat yang hadir di Sekretariat DPC. Siapa saja yang datang tetap terakomodir, yang penting bisa terdistribusikan kepada saudara yang berhak menerima.

“Tujuan utama kegiatan ini membantu saudara kita, bagaimana kita bisa berbagi untuk sesama di Hari kebahagian, Hari Raya Idul Adha 1445 H ini” ujar anggota DPRD Kab. Murung Raya ini.

Harapannya, saat pembagian Daging Hewan Kurban itu. Mudah-mudahan apa yang diterima oleh masyarakat bisa bermanfaat baik untuk kesehatan rohani dan jasmani.

(Helmi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments