Kalteng

Semangat Hari Sumpah Pemuda 2023: Heriyus M. Yoseph Ajak Pemuda Murung Raya Berperan Aktif dalam Pembangunan

PURUK CAHU, Dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun 2023, adanya himbauan yang mengajak generasi muda untuk mengambil peran yang lebih aktif dalam upaya membangun Kabupaten Murung Raya dengan semangat gotong royong. al tersebut diungkapkan oleh salah satu Anggota DPRD Murung Raya, Heriyus M. Yoseph

Dalam pandangannya, Heriyus berharap agar pemuda di wilayah tersebut terlibat secara lebih intensif dalam mendorong pembangunan daerah, sambil terus mengamalkan nilai-nilai patriotisme dan nasionalisme yang telah ditanamkan oleh para pendahulu.

Ia mengatakan pada Sabtu 28/10/2023, "Yang terjadi saat ini meneruskan perjuangan, para pemuda saat ini bukan lagi melawan penjajahan, tetapi melibatkan diri dalam melawan kemalasan, kebodohan, serta menghadapi tantangan modernisasi dan kemajuan teknologi yang terusberkembang dan berinovasi," ujarnya.

Menurutnya, memajukan sebuah bangsa yang besar memerlukan kolaborasi dari seluruh elemen masyarakat, dan pemuda memiliki peran krusial dalam proses tersebut.

Lanjut ia menambahkan, "Pada Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 ini, saya sangat berharap agar para pemuda, khususnya di Murung Raya, menggali semangat gotong royong untuk bersama-sama membangun daerah ini," tandas Heriyus.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat, terutama pemuda, untuk menjaga kesatuan dan persatuan bangsa menjelang Pemilu serentak 2024.

 

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments