P. Raya

Shopie Ariany  Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Apresiasi Pemko Raih 3 Penghargaan dari BKN

PALANGKA RAYA - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Shopie Ariany memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah kota atas prestasi gemilang yang berhasil meraih 3 penghargaan bergengsi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Menurut saya ketiga penghargaan yang diterima menunjukkan komitmen dan kinerja unggul Pemko Palangka Raya dalam berbagai aspek penting," katanya.

Penghargaan pertama diterima oleh Pemko Palangka Raya atas kinerja dalam percepatan penyelesaian penetapan Nomor Induk Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (NI PPPK) di Wilayah Kerja Kanreg VIII BKN.

Selanjutnya, penghargaan kedua diberikan kepada Pemko Palangka Raya atas komitmen instansi dalam memberikan pembinaan manajemen kepegawaian kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD).  

Penghargaan ketiga yang diraih oleh Pemko Palangka Raya adalah atas kinerja instansi dalam percepatan penyelesaian Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat di Wilayah Kerja Kantor Regional VIII BKN.

Penghargaan yang diraih oleh Pemko Palangka Raya dari BKN tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota itu sendiri, tetapi juga menjadi inspirasi bagi instansi pemerintahan lainnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja birokrasi.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments