Katingan

SICITA Katingan Lolos Grand  Final

KATINGAN – Lomba Senam Cinta Tanah Air (SICITA) yang digelar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pusat hingga ke tingkat provinsi dan kabupaten, peserta yang diusung Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kabupaten Katingan, lolos grand final. 

Sakarias, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Katingan mengungkapkan, perwakilan peserta Sicita Kabupaten Katingan, kategori pelajar, lolos grand final.

“Kita patut bersyukur, Karena, utusan kita yang ikut Sicita secara nasional lolos grand final, mudah-mudahan bisa lolos sampai ke final,” Ungkap Ketua DPC PDI-P Kabupaten Katingan, Sakarias, Kamis (19/5/2022).

Diakui Sakarias, pelaksanaan Sicita, yang dilakukan DPP PDI Perjuanga  tidak hanya terbatas bagi kader PDIP Perjuanga  tetapi terbuka untuk umum. 

“Giat ini sebetulnya terbuka secara umum, artinya parpol lain bisa ikut karena, namanya saja cinta tanah air, kita semua pasti cinta tanah air,” tuturnya.

Dengan lolosnya Kabupaten Katingan dari lomba Sicita kategori pelajar, diharapkan bisa mencapai puncak final.

“Anak-anak kita yang ikut, sangat luar biasa, sehingga mereka bisa sampai grand final, harapan kita, bisa tembus sampai final, Karena ivent ini dilakukan secara nasional,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments