P. Raya

Sigit K. Yunianto : Dorong Generasi Muda  Siapkan Diri Hadapi Tantangan Global

PALANGKA RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto mendorong agar generasi muda untuk memiliki semangat membangun negara.

“Beberapa waktu lalu kita memperingati Hari Kebangkitan Nasional, anak muda harusnya menjadikan momentum ini untuk terus menambahkan semangat juang membangun bangsa,” ujar legislator PDI Perjuangan ini, Senin 30  Mei 2022.

Sigit menambahkan, penting bagi generasi muda untuk memiliki jiwa juang yang tinggi mengingat kedepan makin banyak tantangan global yang harus dihadapi. Tak bisa dipungkiri kata Ketua Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini, generasi muda kedepannya akan dihadapkan oleh tantangan yang semakin kompleks. 

“Oleh karena itu penting bagi kaum muda agar siap dalam menghadapi segala tantangan dengan meningkatkan kualitas diri. Pelajari dan kembangkan kemampuan diri, sebagai bekal bersaing kedepannya dengan kemajuannya jaman,” tambahnya. 

Terlepas dari itu semua imbuh Sigit, generasi muda diharapkan untuk terus memupuk semangatnya dalam menjaga bangsa Indonesia dari tantangan apapun. Karena tantangan ke depan adalah semakin kompleks. “Apabila tidak diingatkan, ya tentu akan lemah bangsa kita,” tutupnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments