P. Raya

Sigit K. Yunianto : Ingatkan Masyarakat Memilih Investasi Online

PALANGKA RAYA – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto, mengingatkan seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya jika ada yang menawarkan kemudahan dalam berinvestasi dan menjanjikan keuntungan yang besar. Terlebih lagi jika itu melalui sambungan telepon yang bisa saja dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

“Tidak semua investasi online itu aman. Bahkan, hingga saat ini telah banyak masyarakat yang menjadi korban investasi bodong atau tidak resmi,” katanya, Selasa 27 September 2022.

Saat ini investasi berkembang semakin banyak, bahkan menyulitkan masyarakat untuk membedakan mana yang dapat dipercaya dan mana yang tidak.

“Tergiur keuntungan besar itu boleh-boleh saja, tapi jika ujung-ujungnya tertipu akhirnya jadi percuma dan merugikan diri sendiri,” ucapnya.

Untuk itu politikus PDI Perjuangan ini mengimbau seluruh masyarakat, ketika akan berinvestasi sebaiknya mengetahui terlebih dahulu perusahaan atau tempat berinvestasi tersebut resmi secara hukum dan terawasi oleh OJK.

“Masyarakat harus mempelajari terlebih dahulu kriteria dan keuntungan yang didapat sebelum mengeluarkan modal besar mengikuti salah satu investasi yang ditawarkan. Besar harapan kami, masyarakat tidak mudah tergiur dengan hal-hal seperti itu,” pungkasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments