P. Raya

Sigit K Yunianto Susun Jadwal Kegiatan Masa Persidangan III

PALANGKA RAYA -Badan Musyawarah DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat bersama Pemerintah Kota di Ruang Rapat Komisi. Rapat bersama di pimpin Ketua Banmus Sigit K Yunianto ini dilaksanakan dalam rangka penyusunan jadwal kegiatan DPRD Masa Persidangan III Tahun Sidang 2022/2023.

“Dalam rapat kali ini ada beberapa poin yang kita bahas. Yang jelas kita akan merancang, baik itu pembahasan APBD murni, APBD perubahan, Perda-Perda bahkan ada agenda yang diluar penting dan pastinya yang akan dibahas yang paling utama dulu," katanya. Senin, 24 Juli 2023.

Agenda utama yakni APBD murni, APBD perubahan dengan asumsi karena tahapan tersebut sesuai dengan Permendagri, jadi di bulan ini sudah masuk, baru nanti Agustus kemungkinan masuk APBD perubahan.

Di samping itu lanjutnya, terkait agenda lain akan dilakukan rapat, soal PJ nantinya yang saat ini tengah ramai diperbincangkan, secara konsitusi DPRD memiliki hak untuk mengajukan PJ Walikota.

Untuk sistemnya seperti apa disampaikan Sigit, nanti tidak mengunakan penjaringan, yang jelas akan di cari integritas dari para kandidat dan nanti akan dilakukan pemantauan kembali.  

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments