P. Raya

Sigit Widodo Ajak Warga Palangka Raya Peduli Korban Kebakaran

PALANGKA RAYA - Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengajak warga untuk peduli dengan penderitaan para korban kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Yani Komplek Perumahan Flamboyan Bawah.

Dia menuturkan, para korban kebakaran yang kini sebagian mengungsi di GOR KONI Jalan Wahidin Sudirohusodo memang sudah mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta.

Bantuan yang diberikan kepada mereka ada berupa pakaian bekas, selimut untuk tidur, bahan pangan seperti makanan siap saji, uang tunai dan lain sebagainya.

Ia menilai, selama ini sikap gotong royong dan bantu membantu di Kota Palangka Raya saat ini memang sangat tinggi. Buktinya sudah banyak warga di ibu kota provinsi setempat yang membantu para korban kebakaran di Komplek Flamboyan Bawah.

Ia menambahkan, selaku perwakilan rakyat di daerah setempat berharap masyarakat meningkatkan rasa kepedulian dan tolong menolong terhadap sesama. Lantaran dengan saling berbagi, tolong-menolong serta peduli terhadap sesama akan memberikan manfaat bagi orang banyak dan akan mendapat pahala dari Allah SWT.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments