P. Raya

Sirajul Rahman :  Ajak Masyarakat Turut Sukseskan Program Vaksinasi Booster

PALANGKA RAYA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman mengajak masyarakat untuk turut menyukseskan program vaksinasi booster. Hal ini disampaikannya saat melaksanakan reses ke wilayah dapil IV yang meliputi Kabupaten Barito Timur, Barito Utara, Barito Selatan dan Murung Raya belum lama ini. 

“Selain menerima aspirasi masyarakat, saya juga langsung ikut vaksin booster, sekaligus mensosialisasi atau mengimbau kepada masyarakat supaya tidak takut menerima vaksin,” ujarnya, Selasa 22 Maret 2022. 

Sirajul mengatakan, vaksinasi yang telah disalurkan oleh pemerintah dan yang telah tersedia di masing-masing wilayah harus dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat, sehingga kesehatan bisa terus terjaga dan meminimalisir penyebaran atau paparan Covid-19. Dalam kegiatan reses tersebut juga, ia cukup banyak menerima aspirasi dari masyarakat, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan lainnya. 

“Harapan kita aspirasi yang disampaikan masyarakat itu dapat menjadi fokus dan perhatian pemerintah baik provinsi maupun kabupaten, karena sangat penting dalam upaya mensejahterakan masyarakat,” demikiannya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments