P. Raya

Sosialisasi Pembentukan Badan ADHOC 2024 .KPU Kalteng

PALANGKA RAYA - Kegiatan Sosialisasi pembentukan badan ADHOC di selenggarakan bertempat di Hotel Aquarius Palangka Raya Kalimantan Tengah, Jum'at 4 November 2022.

Sosialisasi ini digelar untuk menyampaikan informasi pembukaan pendaftaran bagi badan Ad Hoc (PPK dan PPS) yang akan dimulai pada tanggal 15 November 2022 untuk PPK, dan tanggal 1 Desember 2022 untuk PPS. Untuk mendaftar melalui siakba.kpu.go.id. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi KPU Kab/ Kpta Di Wilayah masing-masing. Jumlah PPK tetap 5 di 136 Kecamatan, PPS 3 Orang di setiap Kelurahan dan Desa, di 1.571 untuk di KPPS tetap 9 ,7 PPS 2 untuk Keamanan, sesuai Jumlah TPS. 

Tamu yang hadir dalam kegiatan ini adalah Anggota Bawaslu Provinsi Kalimantan Tengah, Kajati Kalimantan Tengah yang diwakilkan oleh Kasi Intel, OPD Provinsi Kalimantan Tengah, Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Pimpinan Universitas dan Praktisi Pendidikan di Palangka Raya, Organisasi Kemasyarakatan dan Organisasi Keagamaan di Palangkaraya, serta Media Masa baik cetak maupun elektronik.

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments