P. Raya

Subandi Ajak Masyarakat Pahami Produk Keuangan Digital untuk Mengurangi Risiko Kerugian

PALANGKA RAYA -  Pentingnya masyarakat untuk lebih memahami produk keuangan digital sebelum menggunakannya. Langkah ini diambil untuk mengurangi risiko kehilangan uang saat bertransaksi secara digital, terutama dengan adanya produk seperti mobile banking dan Elektronik Wallet (Dompet Digital). Hal tersebut diungkapkan Subandi.

Dengan pemahaman yang mendalam terhadap cara penggunaan produk keuangan digital. Tentunya akan menjadi langkah signifikan dalam mencegah masyarakat kehilangan uang saat berinteraksi dalam ranah digital.

Senin, 20/11/2023, Ia mengatakan, "Untuk mengantisipasi mengurangi potensi risiko kehilangan uang saat bertransaksi secara online, diperlukan Pemahaman yang kuat terhadap produk keuangan digital," ungkapnya.

Diharapkan nantinya masyarakat dapat menjadi lebih waspada dan mengurangi kemungkinan terjadinya kebocoran informasi pribadi serta kehilangan dana secara tidak sengaja. Langkah ini tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan keuangan digital.

 

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments