P. Raya

Subandi Apresiasi Respons Cepat Lurah dan Camat dalam Penanganan Banjir

PALANGKA RAYA - Subandi mengapresiasi Respon cepat ditunjukan para lurah dan camat menyikapi bencana banjir yang melanda sejumlah wilayah di Kota Palangka Raya melalui  kegiatan pemantauan debit air dan evakuasi warga yang dilakukan secara aktif oleh para lurah dan camat ini merupakan langkah penting dalam mengurangi dampak buruk yang mungkin timbul akibat banjir.

"Kerja keras mereka dalam memantau situasi dan memastikan keselamatan warga sangatlah vital dalam situasi seperti ini." Ungkapnya.

Banjir yang terjadi telah menyebabkan sejumlah wilayah terdampak. Bahkan, ada warga yang mengungsi ke tempat yang lebih aman. Respon cepat dari para lurah dan camat dalam mengkoordinasikan evakuasi dan memberikan bantuan kepada warga terdampak menjadi kunci dalam penanganan bencana ini.

Subandi menambahkan, koordinasi yang baik antara Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dengan pihak kecamatan dan kelurahan akan terus ditingkatkan untuk memastikan bahwa penanganan bencana dapat dilakukan dengan lebih efektif dan efisien di masa yang akan datang.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments