P. Raya

Sudarsono Imbau Pengelola Objek Wisata Siapkan Sistem Pengamanan Ketat

PALANGKA RAYA - Tinggal beberapa hari lagi akan ada libur panjang menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024. Momentum ini tentunya dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur terutama mengunjungi objek wisata.

Oleh karena itu Legislator Kalteng, Sudarsono mengimbau kepada pengelola objek wisata yang ada di provinsi ini supaya dapat mempersiapkan sistem pengamanan ketat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di objek wisata ketika masyarakat berlibur.

"Ketika libur panjang akan ada banyak masyarakat yang berlibur dan itu dimanfaatkan untuk mengunjungi objek-objek wisata, sehingga pengelola objek wisata agar dapat bersiap menyambut itu terutama yang berkaitan dengan pengamanan," ucapnya.

Sudarsono menuturkan, banyaknya masyarakat yang mengunjungi objek wisata akan menjadi kesulitan tersendiri bagi pengelola apabila tidak dipersiapkan dari sekarang, maka dari itu hal ini supaya bisa menjadi perhatian.

Selain itu, ia pun meminta agar instansi atau dinas terkait dalam hal ini Disbudpar juga agar dapat mengingatkan kepada pengelola objek wisata untuk mempersiapkan segala sesuatu pada objek wisata yang akan dikunjungi masyarakat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments