Kalteng

Sukses Bangun Infrastruktur Kalteng Sugianto Sabran Raih Indonesian Award

FOTO: BPKP - PENGHARGAAN - Sugianto Sabran menerima penghargaan pada acara Indonesian Award IV tahun 2020 di Gedung Inews TV, Jakarta, Rabu (7/10) malam

 

PALANGKA RAYA – Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipimpin oleh Sugianto Sabran meraih penghargaan pada Indonesian Award IV tahun 2020 di Gedung Inews TV, Jakarta, Rabu (7/10) malam.

Penghargaan tersebut memang pantas diterima oleh Pemprov Kalteng karena dinilai berhasil membangun infrastruktur jalan dan jembatan yang menunjang perekonomian masyarakat. Bahkan Pemprov Kalteng dinilai memiliki respon cepat terhadap kekuatan masyarakat.

“Untuk respon cepat pemerintah atas keluhaan warga, meski ditengah pandemi proyek-proyek infrastruktur untuk mendukung perekonomian dan pariwisata, untuk itu apresiasi untuk pembangunan jalan dan jembatan dengan bangga diebrikan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar presenter Inews TV, seraya meminta Gubernur Kalteng untuk naik ke pentas menerima penghargaan.

Penghargaan tersebut diterima langsung Sugianto Sabran pada acara Indonesian Award IV tahun 2020 di Gedung Inews TV, Jakarta, Rabu (7/10) malam. Hadir dalam acara tersebut, Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto serta kepala daerah di Indonesia lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada tim penilai yang telah memilih Kalimantan Tengah atas penghargaan ini, sejak melakukan penilaian beberapa bulan,” kata Sugianto Sabran.

Menurut Sugianto, penghargaan yang diterima itu merupakan kerja sama baik antara Pemprov Kalteng, Forkopimda, legislatif dan masyarakatnya yang selalu mendukung pemerintah meningkatkan pembangunan.

“Dengan penghargaan ini akan memberikan kami semangat dan motivasi, untuk menyelesaikan infrastruktur di Kalimantan Tengah yang lebih baik lagi kedepannya,” sebut Sugianto.

Sugianto nuga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dukungan pemerintah pusat, terutama Presiden RI Joko Widodo, para menteri maupun pihak-pihak lain yang telah membantu meningkatkan pembangunan Kalteng.

“Penghargaan ini sangat baik untuk Kalimantan Tengah. Terima kasih kepada masyarakat Kalteng, terima kasih untuk semuanya,” ujar Sugianto, yang saat ini maju menjadi calon Gubernur Kalteng untuk melanjutkan pembangunan Kalteng. (EDY/P5)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments