Business

Syukuran HUT Ke-71 Airud, Ditpolairud Perkenalkan Seragam PDL II Loreng Biru Tactical

SAMPIT - Setiap tanggal 1 Desember  merupakan hari yang spesial bagi Kepolisian yang identik berseragam warna biru,karena Hari Ini Polisi Perairan dan Udara merayakan ulang tahun nya yang ke - 71, Rabu (01/12/2021) pagi.

Namun ada yang berbeda dari tahun tahun sebelumnya di karenakan pada  HUT ke 71 Pol Airud kali ini Polairud seluruh Indonesia memperkenalkan Seragam terbarunya yaitu PDL II Loreng Biru Tactical 
 
Pada acara syukuran HUT Airud ke - 71 Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum memerintahkan kepada seluruh personel Ditpolairud Polda Kalteng  untuk memakai seragam terbaru tersebut.

Pada acara syukuran HUT ke 71 Pol Airud yang di laksanakan di Mako Ditpolairud Polda Kalteng, terlihat Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto. M.si. turut mengenakan seragam terbaru kebanggaan Korps baret Biru ini.

Seragam Baru Polairud ini diresmikan oleh Kapolri  berdasarkan Peraturan Kapolri No. 12 Tahun 2021 tentang perubahan atas Peraturan Kapolri No 6 tahun 2018 tentang pakaian dinas pegawai negeri pada Polri.

Penggunaan seragam PDL II loreng tactical biru tersebut  digunakan pada saat upacara, kegiatan operasi dan latihan  gabungan termasuk kegiatan tertentu / operasi khusus di wilayah perairan dan udara.

Diharapkan dengan di sahkanya pakaian dinas terbaru PDL II loreng biru Polairud ini dapat memberikan kebanggaan dan motivasi anggota untuk lebih baik dlm bekerja,dan selalu menjaga marwah Polairud.

(Mela)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments