P. Raya

Targetkan 500 Vaksin, Wakapolda Kalteng Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di SMA NU Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Guna menekan angka penyebaran covid 19 dan vaksinasi merdeka, Polda Kalteng kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi masal yang bertempat di SMA NU jalan R.T.A. Milono Km. 3 dan Pondok Pesantren Hidayatul Insan jalan Sulawesi Kota Palangka Raya, Sabtu (02/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. serta didampingi oleh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan untuk kegiatan hari ini Polda Kalteng menargetkan 500 vaksin.

"Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini dikhususkan bagi pelajar dan tenaga pengajar yang ada dilingkungan sekolah dan pondok pesantren tersebut dikarenakan fasilitas pendidikan tidak lama lagi akan melaksanakan pembelajaran tatap muka," ujar Eko.

Selain meninjau pelaksanaan vaksin, Wakapolda juga memberikan bantuan sosial dan tali asih kepada pihak sekolah serta membagikan masker kepada pelajar.

 

(TribrataNews/Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments