P. Raya

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolda Kalteng Sambut Kedatangan Pangdam XII Tanjung Pura di Bumi Tambun Bungai

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. menyambut kedatangan Panglima Kodam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M. bersama Ketua Persit KCK Daerah XII Tpr, bertempat di Bandar Udara Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya. Kamis (19/05/22) siang.

Dalam penyambutan tersebut, Kapolda turut didampingi Danrem 102/ Panju panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, M.Si. ,Kajati Prov. Kalteng dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa kedatangan Pandam XII Tanjung Pura ke Prov. Kalteng kali ini adalah dalam rangka kunjungan kerja, sekaligus meninjau perkembangan Food Estated di Kab. Pulang Pisau.

Penyambutan ini merupakan bentuk soliditas dalam meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri, dalam mempererat silaturahmi antara Polda Kalteng dengan Kodam XII/Tanjung Pura dan jajaran.

"Diharapkan melalui kegiatan ini sinergitas dan kekompakan TNI-POLRI dapat terus terjaga. Sehingga kondusifitas Kamtibmas di Prov. Kalteng dapat tetap kondusif," tutupnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments