Business

Toko Tani Indonesia Center Adakan Bantu Masyarakat Peroleh Minyak Goreng Murah

PALANGKA RAYA - Dalam rangka membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng murah, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Toko Tani Indonesia Center (TTIC), bekerjasama dengan PT. Musimas Grup menyediakan minyak goreng kemasan bantal dengan harga 13.500 Rupiah per liter. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah Hj. Sunarti di Palangka Raya, Kamis 3 Maret 2022.

pendistribusian minyak goreng ini, untuk membantu masyarakat menengah kebawah. Untuk pembelian minyak goreng murah tersebut, dimana batas maksimal pembelian 2 liter per konsumen.

Sunarti menyebut bahwa penjualan minyak goreng murah ini merupakan salah satu dari kegiatan Pasar Mitra Tani/TTIC dalam rangka stabilisasi pasokan dan harga pangan. Program tersebut pihaknya berkoordinasi dengan distributor minyak Goreng untuk mendistribusikan minyak goreng tersebut di TTIC.

"Hal ini kami lakukan untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait minyak goreng. Mengingat kondisi pandemi maka untuk penjualan kita batasi kurang lebih 1.200 liter per hari, disamping untuk menghindari kerumunan” beber Sunarti.

Harap dengan adanya TTIC ini, mampu memenuhi kebutuhan masyarakat terkait minyak goreng.

“ Waktu operasional TTIC buka setiap hari kerja yaitu Senin sampai Jumat, dari jam 08.00 sampai jam 15.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Tengah, Jl. Willem AS Nomor 09 Palangka Raya” pungkas Sunarti.

(Deddi)

 

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments