P. Raya

Ucapkan Terima Kasih Bidan Sean Kepada Masyarakat Kalteng

PALANGKA RAYA - Hj. Siti Asseanti, S.ST.M.Keb. yang Akrab di Panggil dengan Bidan Sean, adalah lulusan Alumni STIKES Dharma Husada Bandung. Bidan Sean juga Adalah Istri dari Syarif Abdurahman Bahasyim yang dikenal dengan panggilan (Habib Banua) Anggota DPD RI Dapil Kalimantan  Selatan.

Saat di konfirmasi media usai Rekapitulasi Rapat Pleno KPU Provinsi Kalteng, di Hotel Bahalap , Minggu 3 Maret 2024 mengatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan pemerintah provinsi serta pemerintah kota dan kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah, menunjukkan niat untuk bekerja secara sinergis dengan berbagai pihak terkait dalam menjalankan tugasnya.

Pernyataan ini menggambarkan harapan dan permohonan doa dari bidan Sean yang terpilih menjadi anggota DPD RI Tahun 2024. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kalimantan Tengah. Bidan Sean dengan rendah hati mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalimantan Tengah atas amanah yang diberikan kepadanya.“ Insya Allah Amanah Ini Saya Jaga” tuturnya.

Lanjutnya, ini bukan hanya tentang meraih kemenangan, melainkan merupakan awal dari perjalanan perkhidmatannya, menunjukkan tekadnya untuk memberikan kontribusi yang berkelanjutan bagi masyarakat di masa depan melalui perannya sebagai anggota DPD RI.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments