Kapuas

Upacara Puncak Peringatan Hut Pemkab Kapuas Ke 72

KAPUAS - Pemerintah Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar upacara puncak peringatan hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72 tahun 2023, pada selasa 21 maret 2023.

Upacara peringatan hari jadi ke 217 Kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun Pemerintah Kabupaten Kapuas ke 72 ini dipusatkan di halaman kantor pemerintah daerah setempat dan dihadiri Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafih Ibnor, Sekda Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda, anggota DPRD, para camat beserta kepala desa dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berharap momentum peringatan hari jadi kota kuala kapuas dan hari ulang tahun pemerintah kabupaten kapuas tahun ini dapat menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi dan menjalin hubungan persaudaraan, saling bertukar informasi dan urun rembuk agar kedepan kabupaten kapuas lebih maju lagi dan masyarakat pun sejahtera. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy berharap masyarakat kapuas semakin sejahtera, pembangunan semakin meningkat dan aparatur sipil negara pun semakin meningkat baik pengetahuan maupun keterampilanya dalam rangka mengemban tugas-tugas pemerintahan kedepan.

Sedangkan Kapolres Kapuas, Akbp Qori Wicaksono menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke 217 kota kuala kapuas dan  hari ulang tahun ke 72 pemerintah kabupaten kapuas.

Di hari ulang tahun kapuas ini, Akbp Qori Wicaksono pun mengajak untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten kapuas, khususnya menjelang pelaksanaan tahun politik.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments