Kapuas

Turnamen Mini Soccer Bupati Kapuas Cup II Resmi Ditutup

KAPUAS - Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S Bahat menutup secara resmi kegiatan turnamen mini soccer Bupati cup dua dan liga desa tahun 2023 yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 217 kota Kuala Kapuas dan hari ulang tahun ke 72 Pemerintah Kabupaten Kapuas, tepatnya pada Senin 20 Maret 2023.

Penutupan kegiatan turnamen mini soccer Bupati Kapuas Kap dua dan liga desa tahun 2023 oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di lapangan arena hb 88 mini soccer juga dihadiri Sekda Kapuas Septedy dan wakil ketua dua DPRD Kapuas Yohanes serta unsur forkopimda setempat.

Sebelum penutupan di laksanakan pertandingan laga final antara tim dinas lingkungan hidup melawan tim kodim b. Sedangkan laga final liga desa antara tim desa bungai jaya melawan tim desa pula mambulau.

Dalam acara penutupan turnamen mini soccer ini juga dilaksanakan pertandingan eksibisi antara tim bupati kapuas ben brahim s bahat melawan tim asosiasi pemerintahan desa indonesia atau apdesi kapuas yang berakhir dengan skor delapan tiga untuk kemenangan tim Bupati Kapuas .

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang sukses menggelar dua turnament mini soccer ini,  terlebih di partai final animo penonton dan supor-ter sangat luar biasa. Selain dapat menggerakan perekonomian, kegiatan ini juga juga dapat menjalin kebersamaan dan tali silatu-rahmi.

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments