P. Raya

Upacara Ziarah  Peringati Hari Juang TNI AD TA 2023

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana yang di wakili Kepala Staf Korem (Kasrem) 102/Pjg Kolonel  Inf Ulysses Sondang, S.I.P.,  M.Hum. Pimpin Upacara Ziarah dalam rangka Hari Juang TNI AD TA 2023,  bertempat di Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, Jl. Tjilik Riwut KM. 2,5 Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (14/12/2023).

"Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan."

Ziarah ini selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga merupakan agenda rutin setiap tahunnya termasuk agar kita selalu mengingat jasa-jasa para pahlawan, serta mengandung makna yang sangat dalam karena selain sebagai sarana dan wahana untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dan juga untuk mengingat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi demi perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan.

Kegiatan di hadiri oleh, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg, Dandim 1016/Plk, Para Dan/Ka Balak/Aju Rem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan Ibu-ibu Persit KCK gabungan Jajaran Korem 102/Pjg

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments