Kapuas

Vaksinasi Covid-19 Tahap II Bagi Para Atlet Agar Tetap Berprestasi 

KUALA KAPUAS - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah dan untuk tetap berprestasi di bidang olahraga, ratusan atlet mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 dosis 2 di GOR Panunjung Tarung, Jalan Maluku, Kuala Kapuas, Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan digelar oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas, juga didukung TNI Kodim 1011/Klk, Organisasi Perkeban dan bekerjasama Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas. 

Ketua Umum KONI Kapuas, H Saferiansyah menjelaskan, sasaran vaksinasi diikuti oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari para atlet, keluarga atlet, dan pengurus inti pada KONI Kapuas. 

Ia mengungkapkan, Vaksinasi tersebut juga sebagai persiapan menghadapi seleksi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 mendatang. 

"Kegiatan hari ini sebanya 200 orang melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 Dosis 2 bagi para atlit dan keluarga beserrs pengurus KONI Kapuas," kata Ketum KONI Kapuas ini. 

Sementara itu, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Ary Bayu Saputro yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi itu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap penyelenggaraan kegiatan, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam program percepatan vaksinasi.

"Kegiatan ini bertujuan membantu tercapainya program pemerintah yakni Vak dalam rangka Vaksinasi Covid-19. Diharapkan bagi peserta yang telah mengikuti kegiatan ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan karena pada saat ini terjadi lonjakan kasus. Diharapkan Vaksinasi Covid-19 ini dapat meminimalisir penyebaran Virus Covid-19," ujar Dandim 1011/KLK. 

 

 (Rahmad)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments