P. Raya

Vaksinasi Massal Berhadiah Bagi Penerima Vaksin

PALANGKA RAYA - Polda kalimantan tengah bekerjasama dengan pemerintah kota palangkaraya menggelar gerai vaksinasi dan menyediakan ratusan dosis vaksinasi. Kegiatan serupa di ikuti secara serentak di seluruh Indonesia. Pihak penyelenggara menyediakan ratusan undian berhadiah gratis bagi peserta penerima vaksinasi.

Warga di jalan junjung buih induk, berdatangan dari mulai anak-anak hingga lansia ke Kantor Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya. Untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi covid19. Pada senin. 21 maret  2022.

Gelaran vaksinasi serentak se-Indonesia ini. Diselenggarakan kepolisian polda kalimantan tengah bekerjasama dengan pemerintah kota palangkaraya dan menyediakan ratusan dosis vaksinasi serta undian berhadiah, seperti minyak goreng,gula, the,kopi hingga makanan kaleng, secara gratis untuk dibagikan kepada warga yang telah menerima vaksinasi dosis satu, dua dan tiga.

Berbagai bingkisan tersebut diberikan sebagai upaya membantu warga terkait mahal dan langkanya kebutuhan pangan seperti minyak goreng di palangkaraya/ kalimantan tengah,sekaligus menarik minat warga untuk mendapatkan vaksinasi covid19.

Berlianto menambahkan, vaksinasi ini di kecamatan pahandut secara umum sudah mencapai target. Namun vaksinasi ketiga atau booster masih belum mencapai target.

Selanjutnya, pihaknya akan mencoba mengadakan gerai vaksinasi serta undian berhadiah di beberapa tempat ibadah,yang rencananya akan di lakukan usai sholat taraweh.

 

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments