P. Raya

Pom Bensin Di Samarinda Meledak, Satu Orang Alami Luka Dan 3 Unit Kendaraan Hangus Terbakar

PALANGKA RAYA  - SPBU di Bantuas, Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur meledak. Tiga unit kendaraan hangus terbakar dan satu orang alami luka ringan. kejadian itu terjadi pada senin pagi 21 maret 2022.

Sekitar pukul pukul 09.59 waktu Indonesia bagian tengah,  di sekitaran jalan Jembatan 27 Januari RT. 02 Kel. Bentuas, terdengar suara Ledakan mirip  bom,yang sontak membuat warga sekitar panik dan meminta petolongan pemadam kebakaran.

Upaya pegawai SPBU memadamkan api menggunakan alat pemadam ringan (APAR) tidak membuahkan hasil.Api yang dengan cepat membesar hingga asap hitam membubung tinggi, ikut menyambar ke bangunan SPBU berikut kendaraan lainnya.

Belum diketahui pemicu awal kebakaran yang menghanguskan POM bensin tersebut. Namun untuk sementara kerugin ditaksir mencapai miliaran rupiah.

Satu orang mengalami luka bakar, dan satu unit  mobil pikap beserta dua unit motor ikut hangus dalam peristiwa tersebut.

Beruntung si jago merah dapat cepat di padamkan setelah 2 unit armada pemadam kebakaran datang ke lokasi  dan dibantu oleh warga sekitar.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments