P. Raya

Wahid Yusuf Ingatkan Kembali Soal Covid, Masyarakat Tidak Abai Terhadap Prokes

PALANGKA RAYA - Kebiasaan hidup normal kini sudah diterapkan kembali. Tidak perlu menggunakan masker lagi seakan sudah dianggap biasa oleh masyarakat, termasuk di Kota Palangka Raya. Namun Politisi yang satu ini mengingatkan kembali masyarakat untuk tidak abai terhadap protokol kesehatan atau prokes.

"Sekarang kita lihat di jalan, di taman, dimana-mana sudah jarang ada yang menggunakan masker. Bahkan yang di dalam ruangan pun sudah jarang yang menggunakan masker misalnya di minimarket dan sebagainya," katanya, Jumat 24 Februari 2023.

Menurut Wahid, sekarang sudah jarang ada pemberitaan mengenai Covid-19. Selain anjuran untuk melakukan booster, baik yang pertama maupun kedua, anjuran prokes sudah jarang terdengar.

"Mungkin karena dinilai sudah normal makanya penerapan prokes juga sudah tidak begitu ketat. Paling kalau kita mau ke pusat kesehatan yang ketat prokesnya. Selain itu saya rasa sudah jarang diketatkan," tuturnya lagi.

Politisi Partai ini mengimbau agar masyarakat tidak abai terhadap prokes dan tetap menjaga kesehatan karena Covid-19 belum betul-betul hilang.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments