Kalteng

Wakil Bupati Seruyan Kunjungi Tambak Ikan Bandeng Sungai Undang

KUALA PEMBUANG - Selasa 25 Mei 2021- Wakil Bupati Kabupaten Seruyan, Hj Iswanty SE, MM berkunjung ke Tambak ikan  Bandeng yang berada di Desa Sungai Undang,  di dampingi langsung oleh Kades Sungai Undang, Eka Puspita Sari S.I.P. Dalam kunjungan tersebut wakil Bupati melihat langsung kegiatan para peternak ikan bandeng di wilayah tersebut.

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti SE, MM, menemui langsung para pemilik tambak dan melakukan diskusi dengan mereka serta menanyakan kendala-kendala yang dihadapi oleh para pemilik tambak. Wakil Bupati berjanji akan mebantu mencarikan solusinya. Dalam kunjunganya tersebut wakil bupati berkesempatan langsung melihat proses panen ikan bandeng dan melihat hasil panen yang sangat memuaskan.

Dalam kesempatan yang sama Hj Iswanti berharap, kegiatan tambak ini bisa berhasil berlimpah, agar dapat menjadi salah satu penopang ekonomi keluarga, karena seruyan merupakan salah satu kabupaten penghasil ikan terbesar di Kalimantan tengah, dan sector perikanan merupakan komoditas unggulan dari kabupaten seruyan.

 

(Giya/Altius Utama)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments