P. Raya

Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya Minta Peningkatan Infrastruktur ke Lokasi Wisata Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Ruselita, Wakil Ketua I Komisi C DPRD Palangka Raya menyerukan tindakan konkret dari pemerintah daerah untuk memperbaiki infrastruktur yang menuju ke lokasi-lokasi wisata. Dia menekankan pentingnya perbaikan jalan, penambahan rambu-rambu, serta pemasangan petunjuk arah yang lebih jelas sebagai langkah strategis dalam mempromosikan pariwisata.

"Kita harus memastikan bahwa setiap wisatawan yang datang ke kota kita dapat dengan mudah menemukan dan mengakses lokasi wisata yang ingin mereka kunjungi," katanya.

Menurutnya, infrastruktur yang baik tidak hanya akan memberikan kesan positif kepada pengunjung, tetapi juga akan berkontribusi pada keamanan dan kenyamanan mereka selama berada di Palangka Raya. Ia menambahkan peningkatan infrastruktur ini diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi lokal, khususnya di sektor pariwisata.

Dengan fasilitas yang memadai, diharapkan wisatawan akan lebih lama menginap yang pada gilirannya akan meningkatkan pendapatan para pelaku usaha lokal.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments