P. Raya

Walikota Palangka Raya Hadiri Perayaan Natal  Keluarga Besar  Gereja Kanaan

Palangka Raya - Perayaan Natal dI lingkungan pemerintah Kota Palangka  Raya Dan Keluarga Besar Gereja Kanaan dilaksanakan di Gereja Kanaan, Jl. Junjungg Buih III,  Kota Palangka Raya,  Kalteng.

Dengan tema "Maka pulanglah ke negerinya mereka melalui jalan lain", sub tema :

"melalui Hikmat Natal kita wujudkan ASN Berakhlak dan bekerja dalam kebersamaan di jalan Tuhan Menuju Kota Palangka.Raya yang maju, Rukun,  dan sejahtera untuk semua".

Dalam sambutannya walikota mengatakan tentang Natal bersama adalah untuk memperat tali silahrurahmi saling menghormat sesama pemeluk agama lain, ASN dan legislatif bersama sama. Ditambahkah pula tentang Inflasi Daerah yang sudah diatasi, dengan cara membudidayakan menanam padi sendiri,  yaitu beras Karau dan beras Pulen Jawa untuk mengatasi Inflasi dan pasokan beras, khususnya Kalteng terpenuhi dengan bekerjasama bersama Bulog Propinsi Kalteng.

Disusul dengan sambutam Gubernur yang diwakilkan Staf Ahli Perekonomian dan Pembangunan Yuwas Elko dan sambutan Ketua.Panitia PHBK dan Koordinator Perayaan Natal keluarga Besar Pemerintah kota dan gereja Kanaan. Peserta yang hadir dalam perayaan Natal tersebut kurang lebih seribu lebih.

Ketua PHBK Amandus sendiri mengatakan dalam perayaan umat Kristiani ada dua ibadah besar, yaitu Perayaan Natal Dan Paskah. Berharap ditahun mendatang akan diadakan kegiatan yang sama. Sebelum acara selesai diadakan pengundian Doorprize.

Perayaan Natal pemerintah kota Palangka Raya  dihadiri.oleh Ketua PHBK  Amandus Walikota Palangka Raya,  Sigit K Yunianto Ketua DPRD Kota,  Gubermur Kalteng yang diwakili Yuwas Elko,  Lurah Langkai dan dari Korem hadir juga perwakilan serta keluarga besar gereja Kanaan., tokoh agama dan masyarakat.

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments