P. Raya

Warga Bukit Pinang Geger, Temukan Mayat Pria Tanpa Identitas Di Semak Belukar

PALANGKA RAYA - Warga digegerkan temuan mayat tanpa identitas di bekas galian C, Kota Palangka Raya. Dugaan sementara korban dibunuh dengan senjata tajam dan benda tumpul di bagian tubuh korban.

Warga di jalan Keranggan, kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah dikejutan dengan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki, yang tidak jauh dari bekas galian C. Kamis pagi, 10 maret 2022.

Korban yang di temukan warga di semak belukar tersebut sudah dalam keadaan tidak utuh dan dikerumuni belatung. Diperkirakan korban sudah satu seminggu lebih di TKP.

Petugas satreskrim polresta Palangkaraya dibantu Emergency Respon Palangkaraya setibanya di lokasi langsung mengevakuasi jenazah tersebut ke ambulance, serta memasang police line, guna melakukan penyelidikan. Kini jenazah korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Doris Sylvanus, guna dilakukan autopsy.

Kasat Reskrim Polresta Palangkaraya, Kompol Ronny Marthius Nababan mengatakan hingga kini korban belum diketahui identitasnya.  Namun ada  ciri-ciri korban yang memiliki tato dibagian lengan kiri.

Dugaan sementara jenasah tersebut adalah korban pembunuhan. Dari hasil identifikasi petugas ditemukan adanya bekas luka senjata tajam di bagian leher dan tangan serta benda tumpul di bagian kepala.

(Surya Adi Winata)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments